image description

PENELITIAN


NO. PERIODE JUDUL

1

Semester Gasal 2020 Viral Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial
Setya Indah Isnawati, S.I.Kom., M.M Abstrak / Jurnal link Dokumen

2

Genap 2021/2022 The Existence of Online Business by Ngudi Waluyo University Students Due to the Covid-19 Pandemic
Setya Indah Isnawati1 , Jaya Ramadaey Bangsa2 , Ar Abstrak / Jurnal link Dokumen

3

Genap 2021/2022 STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN POTENSI DESA(STUDI PADA DESA TAMB
Setya Indah Isnawati1, Jaya Ramadaey Bangsa2,Abdul Abstrak / Jurnal link Dokumen

4

Gasal 2020/2021 The Utilization of Smartphone Photography As A Means of Digital Marketing For MSME Players
Setya Indah Isnawati, S.I.Kom., M.M Abstrak / Jurnal link Dokumen

PENGABDIAN


NO. PERIODE JUDUL

1

Genap 2021/2022 Pelatihan Fotografi Produk Busana Menggunakan Teknik Lifestyle Photography
Setya Indah Isnawati, Ari Eko Budianto, Fitri Dwi Abstrak / Jurnal link Dokumen

HKI (Hak Kekayaan Intelektual)


NO. PERIODE JUDUL

1

Genap 2021/2022 Membangun Kompetisi SDM, Konten Produk dan Laporan Keuangan
Irsal Fauzi Dokumen link HKI

KARYA BUKU DOSEN


NO. PERIODE JUDUL

1

Genap 2021/2022 Manajemen Produk
Abdul Aziz Sampul Buku link Informasi

2

Genap 2021/2022 Strategi Bisnis: A Study Of Role Model Business & Retail Passion
Irsal Fauzi Sampul Buku link Informasi

3

Genap 2020/2021 Menjadi Jurnalis Fashion
Setya Indah Isnawati, S.I.Kom., M.M / Purwosiwi Pa Sampul Buku link Informasi

4

Gasal 2022/2023 Copywriting Marketing: Penulisan Harga
Setya Indah Isnawati, S.I.Kom., M.M Sampul Buku link Informasi

Program Studi S1 Bisnis Digital

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: (024)-6925408
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: bisdig@unw.ac.id

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Bisnis Digital 2023