image description
image
  • 2021-08-09 00:00:00
  • Super Admin
  • 5554
  • Kegiatan prodi
PINTU PMB UNW TERBUKA HINGGA SEPTEMBER 2021

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Ajaran 2021/2022 Universitas Ngudi Waluyo (UNW), masih terbuka lebar untuk calon mahasiswa yang semangat untuk melanjutkan pendidikan tinggi. Kesempatan emas ini berlangsung hingga akhir September 2021 nanti. Berbagai tawaran menarik ditujukan untuk calon mahasiswa yang dapat menunjang karir pendidikan maupun karir pekerjaan nantinya.

Salah satunya yaitu potongan Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) sebesar 30% hanya dengan menunjukkan kartu pendaftaran di PTN seluruh Indonesia. Secara otomatis para calon mahasiswa ini akan mendapatkan diskon sesuai dengan biaya di masing-masing program studi UNW. Biaya pendaftaran pun masih dibebaskan oleh UNW untuk membantu meringankan calon mahasiswa dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Termasuk Prodi S1 Bisnis Digital UNW yang menjadi program studi unggulan. Calon mahasiswa dapat menimba ilmu seputar dunia bisnis yang dikorelasikan dengan digitalisasi. Sehingga, mampu mencetuskan lulusan berkompetensi di bidang digital marketing maupun e-business. Pada prodi ini menawarkan konsep perkuliahan berbasis blended learning, di mana mahasiswa dapat mengikuti perkuliahan melalui online tanpa menurunkan kualitas pembelajaran. Selain itu, adanya kelas karyawan dan KOKY (Kerja Ok Kuliah Yes) juga memberikan keleluasaan bagi calon mahasiswa yang ingin berkuliah tanpa menganggu waktu bekerjanya.

Program KOKY juga dimaksudkan untuk calon mahasiswa yang berminat untuk kuliah namun ingin dibantu penempatan kerja, sehingga dapat bekerja sambil kuliah.

Tertarik? Untuk lebih lengkapnya, kalian dapat mengakses di laman pmb.unw.ac.id atau whatsapp di nomor 082133289579 (Jaya-Kaprodi S1 Bisnis Digital).



Kategori

Program Studi S1 Bisnis Digital

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: +6281392479195
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Bisnis Digital 2023