image description
image
  • 2023-03-15 00:00:00
  • Super Admin
  • 4329
  • Kategori Universitas
Hajatan Wisuda UNW Ke-XIV

Universitas Ngudi Waluyo (UNW) kembali menggelar hajatan besar dalam rangka wisuda ke-XIV pada Rabu (15/03) di aula Gedung E UNW. Penyelenggaraan wisuda kali ini turut hadir Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H, beserta jajaran pejabat pengurus maupun pembina Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran. UNW berhasil memwisuda sejumlah 425 mahasiswa dari 12 program studi yang ada. 

Rektor UNW, Prof. Subyantoro M.Hum, memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil meraih gelar barunya periode Maret 2023 ini. Ia berharap bahwa ilmu yang diperoleh selama mengenyam pendidikan dapat memberikan dampak besar dan positif bagi masyarakat serta lingkungan sekitarnya. Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H juga memberikan penguatan agar seluruh wisudawan nantinya dapat menerapkan jiwa kepemimpinan dan siap menjadi pemimpin saat terjun di industri maupun masyarakat. Adapun sambutan dan ucapan selamat juga disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Ngudi Waluyo, H.Asaat Pitoyo, S.Kp., M.Kes terkait pentingnya etika dan sopan santun bagi wisudawan dalam bersikap dimanapun mereka berada. "Bahwa setinggi apapun pendidikan kalian, atau secerdas apapun kepintaran kalian, akan kalah beruntung dengan mereka yang mempunyai attitude tinggi", tambahnya. 

Rangkaian acara wisuda kali ini membawa dampak positif juga bagi para pelaku UMKM di sekitar kampus. Pihak universitas memberikan ruang bagi UMKM yang ingin membuka stand usahanya saat pelaksanaan wisuda kali ini. Hal ini merupakan komitmen UNW dalam meningkatkan kapasitas dan kualitasnya dalam merangkul UMKM sebagai motivasi bagi para mahasiswa dalam berwirausaha.



Kategori

Program Studi S1 Bisnis Digital

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: +6281392479195
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Bisnis Digital 2023