image description
image
  • 2022-06-18 00:00:00
  • Super Admin
  • 4461
  • Kegiatan prodi
Jualan Online Wajib Paham Konten

Prodi S1 Bisnis Digital Universitas Ngudi Waluyo (UNW) menyelenggarakan webinar nasional bertajuk "Konten Visual Untuk Marketing" pada Sabtu (18/06). Acara ini dalam rangka memberikan pengetahuan terkait pentingnya konten visual bagi pelaku bisnis online. Selama ini masyarakat secara umum memahami digital markerting hanyalah untuk startegi menjual melalui platform online. Namun, di sisi lain ada satu hal yang sangat penting dan wajib diketahui oleh masyarakat, terutama pelaku bisnis. 
Adalah konten, di mana mempunyai peran utama dan penting bagi suksesnya jualan online. Tanpa adanya konten, bisnis online tidak akan berjalan. Nah, bagaimanakah menampilkan konten yang menarik agar calon konsumen tergiur pada produk yang dijual? Webinar nasional ini adalah jawabannya. 
Menghadirkan narasumber dari praktisi maupun akademisi yang ahli di bidang konten visual antara lain Wimbo Prakoso Jati, S.T merupakan content creator dari Traveloka Eats, Migunany Agency & Foodgram, Adi Laksitaning Wardoyo, S.I.Kom, merupakan CEO & Marketing Head dari The Real Clean Indonesia, serta Setya Indah Isnawati, S.I.Kom, M.M, adalah dosen Prodi S1 Bisnis Digital UNW. 
Sebanyak 148 peserta yang tersebar di seluruh Indonesia, baik dari akademisi, mahasiswa, pelaku bisnis, maupun masyarakat umum turut serta mengikuti webinar ini. Pembahasan materi yang sangat asyik dengan narasumber memberikan contoh foto produk membuat acara webinar ini berlangsung sukses. Diharapkan dapat memberikan dampak bagi peserta webinar agar lebih memajukan dan mengembangkan pengetahuan terkait konten visual bagi pemasaran online. 



Kategori

Program Studi S1 Bisnis Digital

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: +6281392479195
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Bisnis Digital 2023