image description
image
  • 2022-12-06
  • Super Admin
  • 3104
  • Kegiatan prodi
Mengadu Nasib Sesama Bisnis Digital

Prodi S1 Bisnis Digital Universitas Ngudi Waluyo (UNW) menerima kunjungan dari Prodi D4 Bisnis Digital Politeknik Bhakti Semesta Salatiga (Polibest) pada Selasa (6/12). Bertempat di Ruang Sidang Lantai 1 Gedung M UNW, kedua institusi pendidikan ini saling bertukar pikiran terkait kurikulum, prospek lulusan mahasiswa, dan rencana kerja sama terutama bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. 

Disambut oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Hukum dan Humaniora UNW, Budiati, S.Pd., M.Pd, tim dari Polibest berencana ingin belajar lebih jauh dengan Prodi S1 Bisnis Digital UNW yang lebih dahulu berdiri. Wakil Direktur Polibest Bidang Kerja Sama, Nugrahaning Esa Pratiwi, S.I.Kom., M.I.Kom mengatakan bahwa banyak hal yang memang harus dilakukan bersama-sama antara UNW dengan Polibest agar dapat memajukan Prodi Bisnis Digital ini. "Kami sangat berharap semoga ke depannya bisa bekerja sama dan saling membantu untuk memajukan prodi bisnis digital terutama mutu dan kualitasnya", tambahnya.

Kaprodi S1 Bisnis Digital UNW, Jaya Ramadaey Bangsa, S,E., M.M menanggapi perihal kerja sama yang akan dilaksanakan dengan cukup antusias. "Kami menyambut hangat atas rencana kerja sama ke depan, mungkin beberapa waktu ke depan kami dari UNW boleh berkunjung ke Polibest untuk kerja sama tersebut," tambah Jaya. Aldian Umbu Tamu Ama, S.SI., M.Cs selaku Kaprodi D4 Bisnis Digital Polibest pun mengiyakan atas rencana kerja sama yang akan dilakukan oleh kedua institusi tersebut. 

Baik UNW maupun Polibest sama-sama mempunyai peluang besar terhadap perkembangan Prodi Bisnis Digital ini, mengingat saat ini prodi tersebut menjadi ikonik di banyak perguruan tinggi ternama di Indonesia.



Kategori

Program Studi S1 Bisnis Digital

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: (024)-6925408
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: bisdig@unw.ac.id

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Bisnis Digital 2023