image description
image
  • 2021-03-15 00:00:00
  • Super Admin
  • 4763
  • Kegiatan prodi
PERKULIAHAN LURING (MASIH) DIMINATI

Oleh: Setya Indah Isnawati, S.I.Kom., M.M

Pelaksanaan perkuliahan secara luring minggu ke-II Prodi S1 Bisnis Digital Universitas Ngudi Waluyo (UNW) telah dilaksanakan dengan baik, pada Minggu (15/03). Bertempat di Gedung A Ruang 2.2 UNW, perkuliahan luring diadadakan dalam dua sesi. Sesi pertama dilakukan pada jam 08.00-10.30 diisi mata kuliah Manajemen SDM (Leadership)  dengan dosen Abdul Aziz, S.E., M.M. Sementara sesi kedua dilaksanakan pada jam 13.00-16.00 untuk mata kuliah Manajemen Keuangan dengan dosen Irsal Fauzi, S.E., M.M.

Mahasiswa yang mengikuti kuliah luring minggu ke-II ini meningkat dibandingkan minggu ke-I kemarin, yaitu berjumlah 18 mahasiswa dari 23 mahasiswa. “Alhamdulilah sih, gak bosen juga kan kalau ada kuliah di kelas kayak gini, kan biar kenal juga sama lingkungan kampus dan teman-teman yang lain”, ungkap salah satu mahasiswa Prodi S1 Bisnis Digital, Rifka Dian.

Dosen pengajar pada minggu ke-II ini, Abdul Aziz, S.E., M.M mengatakan bahwa antusiasme mahasiswa terlihat dari meningkatnya jumlah mahasiswa yang mengikuti, dan tingkat ketertiban mereka selama proses kuliah berlangsung. “Jauh lebih baik dibandingkan kuliah daring sebenarnya, mereka tertib di kelas, dan nambah mahasiswa yang datang ke kampus dibanding minggu kemarin. Semoga mereka bisa lebih semangat seterusnya.” Tambahnya.

Meskipun kuliah luring ini masih dalam tahap uji coba, namun dapat diharapkan menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk lebih semangat mengikuti perkuliahan. Untuk kedepannya, masih menunggu kebijakan Kaprodi apakah kuliah luring akan dilanjutkan atau di compare dengan kuliah daring.



Kategori

Program Studi S1 Bisnis Digital

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: +6281392479195
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Bisnis Digital 2023