image description
image
  • 2020-11-03 00:00:00
  • Super Admin
  • 4919
  • Kegiatan prodi
SAH! PROGRAM STUDI S1 BISNIS DIGITAL TELAH RESMI MENJADI KELUARGA BESAR UNIVERSITAS NGUDI WALUYO (Penyerahan SK Pembukaan Prodi Baru UNW)

Oleh: Setya Indah Isnawati, S.I.Kom., M.M

Lengkap sudah tahun 2020 ini UNW telah meresmikan 3 program studi baru, dimana sebelumnya Prodi S1 Pendidikan Vokasional Desain Fashion dan D4 Manajemen Bisnis & Retail yang izinnya sudah turun. Senin (12/10), menjadi hari sejarah lahirnya program studi baru di lingkungan Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Ungaran. Prodi S1 Bisnis Digital telah diresmikan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Izin Pembukaan Program Studi baru nomor 934/M/2020 di Gedung E 1.1 UNW. SK tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd., Kons., kepada   Ketua Yayasan Ngudi Waluyo, Lila Kusuma Rahayu, S.Si., M.Si., yang kemudian diserahkan kepada Rektor UNW, Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum., disaksikan oleh Pembina Yayasan Ngudi Waluyo, H. Asaat Pitoyo, S.Kp., M.Kes., beserta jajaran pejabat struktural UNW.

 

Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd., Kons., menyampaikan bahwa kompetitor saling mengintai kelemahan, dimana akuntabilitas di kendali Wakil Rektor I yang selanjutnya dapat digunakan untuk laporan PDDIKTI bulan April sudah harus selesai. Laporan tersebut penting karena dapat digunakan sebagai dasar akreditasi perpanjangan untuk prodi non Kesehatan. “Jangan sampai sudah diberi tapi tidak dipertanggungjawabkan dengan baik, pada intinya tagihan selanjutnya tinggal bagaimana institusi ini dapat menjalankan tanggung jawab tersebut.” Tambahnya. Ia juga meyakinkan kepada UNW untuk dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik, karena prodi S1 Bisnis Digital ini sangat potensial, dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa yang sudah mendaftar padahal SK belum resmi turun.

Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum., selaku Rektor UNW mengucapkan terima kasih atas dukungan Yayasan dan LLDIKTI Wilayah VI yang telah mendampingi dan memantau proses pembentukan Prodi S1 Bisnis Digital. Ia berharap dengan adanya prodi baru ini dapat digunakan untuk mempublikasikan universitas dengan potensi yang sudah ada. “Melalui dunia digital, universitas dapat menjalankan proses akademik dan kemahasiswaan dengan sebaik-baiknya. Kami mohon doa dan dukungan Bapak/Ibu sekalian untuk dapat menjalankan tugas dari Yayasan dan LLDIKTI tersebut.” Jelasnya.

Ucapan terimakasih juga mengalir dari Pembina Yayasan Ngudi Waluyo, H. Asaat Pitoyo, S.Kp., M.Kes., Beliau mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada LLDIKTI yang telah mengawal Prodi S1 Bisnis Digital ini. “Semoga prodi ini nantinya bisa menjadi primadona bagi Universitas Ngudi Waluyo kedepannya. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih banyak bapak dan ibu sekalian.” Tambahnya.





Kategori

Program Studi S1 Bisnis Digital

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: +6281392479195
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Bisnis Digital 2023