image description
image
  • 2023-02-09 00:00:00
  • Super Admin
  • 4802
  • Kegiatan prodi
Silaturahmi ke Bisnis Digital Polibest Salatiga

Keilmuan bidang bisnis digital sekarang ini menjadi primadona bagi kalangan milenial yang ingin mendalami dunia digital marketing. Bahkan peluang karir masa datang semua sudah ter-digitalisasi, bukan lagi konvensional. Maka dari itu, ranah bisnis yang terkoneksi dengan teknologi akan semakin masif perkembangannya hingga ke seluruh elemen masyarakat guna pemenuhan kebutuhan mereka. Salah satu ilmu pengetahuan yang akan menjembatani kondisi tersebut ialah bisnis digital. 

Berbagai perguruan tinggi mulai melirik dan mendirikan Program Studi Bisnis Digital. Alasan ini menjadikan Prodi Bisnis Digital dari berbagai perguruan tinggi meresmikan Asosiasi Profesi Bisnis Digital (APBISDI) yang menaungi seluruh akademisi, praktisi maupun masyarakat umum yang berkecimpung dalam dunia bisnis digital. Salah dua yang menjadi anggota sekaligus penggagas APBISDI ialah S1 Bisnis Digital Universitas Ngudi Waluyo (UNW) dan D4 Bisnis Digital Politeknik Bhakti Semesta Salatiga (Polibest). Keduanya menjalin kerja sama untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi. 

Prodi S1 Bisnis Digital UNW melakukan kunjungan akademik ke Polibest pada Kamis (09/02) sebagai bentuk balasan silaturahmi dari Polibest yang sudah mengunjungi UNW Desember 2022 lalu. Dalam kesempatan ini, keduanya merencanakan bentuk kerja sama yang akan dilakukan, antara lain pertukaran pengajar, pelaksanaan lomba, penelitian, pengabdian masyarakat, pelatihan dan pengembangan bersertifikat BNSP, dan sebagainya. 

Menjadi harapan besar agar keduanya dapat terus melakukan kerja sama dalam membangun ilmu bisnis digital, terutama di wilayah Provinsi Jawa Tengah dan sekitarnya.



Kategori

Program Studi S1 Bisnis Digital

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: +6281392479195
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Bisnis Digital 2023