image description
image
  • 2020-11-30 00:00:00
  • Super Admin
  • 5053
  • Kegiatan prodi
Tatap muka Mengulas Materi dalam Pembelajaran Daring

Dalam rangka memenuhi Tri Darma perguruan tinggi, dosen Prodi S1 Bisnis Digital Universitas Ngudi Waluyo mengadakan sesi tatap muka dengan para mahasiswa pada Minggu (29/11). Dari pertemuan tersebut bertujuan untuk mengetahui pemahaman mahasiswa dalam mengikuti sistem pembelajaran daring. Dengan tetap  mengutamakan protokol kesehatan kegiatan tatap muka yang berlangsung di gedung A3.1 Universitas Ngudi Waluyo berjalan dengan lancar dan terlihat mahasiswa sangat antusias. Mereka memanfaatkan sesi tatap muka ini dengan bertanya untuk menggali informasi tentang pembelajaran sebelumnya yang berlangsung secara daring.
Salah satu mahasiswa, Saiful mengungkapkan bahwa pembelajaran daring kurang nyaman karena terkendala teknis dan minim kuota. Tidak dipungkiri, kebosanan selama mengikuti perkuliahan daring juga tak ayal jarang terjadi. Ia mengatakan "kalo saya sih lebih nyaman sistem pembelajaran tatap muka daripada online, harapannyaa kita bisa melakukan pembelajaran dikelas nantinya".
Dosen sekaligus Kaprodi S1 Bisnis Digital, Jaya Ramadae Bangsa, S.E, M.M mengatakan bahwa kegiatan ini dapat diharapkan menjadi wadah bagi mahasiswa yang terkendala selama mengikuti perkuliahan daring. "Untuk selanjutnya, saya akan terus secara rutin melakukan pertemuan-pertemuan semacam ini dengan mahasiswa, selain mereka bisa mengenal lingkungan kampus, kami juga bisa menyaring keluh kesah dari mahasiswa, agar nantinya bisa dijadikan perbaikan untuk dosen dan kampus."
Pertemuan ini berlangsung selama 3 jam dengan diikuti oleh 12 mahasiswa yang hadir dari total 27 mahasiswa.



Kategori

Program Studi S1 Bisnis Digital

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: +6281392479195
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Bisnis Digital 2023