image description
image
  • 2021-05-06 00:00:00
  • Super Admin
  • 4538
  • Kegiatan prodi
UNW DAN SMK NEGERI H MOENADI LAKUKAN KERJA SAMA

Oleh: Setya Indah Iisnawati,S.I.Kom., M.M

Universitas Ngudi Waluyo (UNW) menjalin kerjasama melalui MoU dan MoA dengan SMK N H Moenadi Ungaran. Penandatangan surat kerja sama ini dilaksanakan di ruang aula SMK N H Moenadi pada Senin (3/5). Selain kerjasama, kegiatan lainnya berupa sosialisasi kelas KOKY dan penyerahan alat cuci tangan ke SMK Ni H Moenadi Ungaran.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Yayasan Universitas Ngudi Waluyo (UNW) dan Universitas Ngudi Waluyo (UNW), antara lain Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum, selaku rektor Universitas Ngudi Waluyo; Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd., Kons., selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran; H. Asaat Pitoyo, S.Kp., M.Kes, selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran; Kustiyono,S.Kom., S,E.M.Kom.AK, selaku Wakil Rektor I Universitas Ngudi Waluyo; serta Dekan Fakultas Kesehatan; Dekan Fakultas Ekonomi, Hukum, dan Humaniora; dan Dekan Fakultas Komputer dan Pendidikan. Acara ini juga disaksikan oleh Kepala Sekolah SMK N H moenadi, Setiyono, SP., M.Pd.

“Saya berharap adanya kerjasama ini dapat memberikan efek positif bagi siswa-siswi disini untuk bisa melanjutkan kuliah di UNW nantinya,” jelas Setiyono. Rektor UNW, Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum, memberikan sambutan bahwa kerja sama ini dapat dilaksanakan sesuai pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pengajar, Penelitian, dan Pengabdian), serta pengembangan penguatan untuk para guru di SMK N H Moenadi. Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd.Kons selaku Ketua Umum Dewan Pengurus YNW  berharap kerjasama tersebut tidak berhenti sampai dokumen saja, namun perlu adanya keberlanjutan kedua pihak.

Sambutan terakhir oleh Bapak  H. Asaat Pitoyo, S.Kp., M.Kes, selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran, menceritakan bahwa UNW dengan SMK Negeri H Moenadi berada di satu wilayah yang saling berdekatan, namun baru menjalin kerjasama. Beliau berharap juga supaya kerjasama ini bisa memperkuat hubungan antar kedua belah pihak.

Kerja sama MoA ini dilakukan dari pihak SMK N H Moenadi dengan Prodi S1 Bisnis Digital, S1 Teknik Informatika dan S1 Ilmu Gizi. Selama berlangsungnya acara ini juga dapat diikuti dan disaksikan melalui zoom meeting.



Kategori

Program Studi S1 Bisnis Digital

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: +6281392479195
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Bisnis Digital 2023