image description
image
  • 2021-02-04 00:00:00
  • Super Admin
  • 4683
  • Kegiatan prodi
penyerahan SK Dosen tetap S1 Bisnis Digital

Penyerahan SK Dosen Tetap Tiga Prodi Baru Universitas Ngudi Waluyo

Oleh: Setya Indah Isnawati, S.I.Kom., M.M

Beberapa waktu lalu, Universitas Ngudi Waluyo (UNW) melakukan rekrutmen dosen terkait dengan dibukanya tiga program studi baru. Ketiga prodi tersebut antara lain S1-Bisnis Digital, S1 Pendidikan Vokasional Desain Fashion dan D4 Bisnis & Manajemen Retail. Berdasarkan evaluasi kinerja karyawan, maka hari ini Rabu (3/2), UNW telah resmi mengangkat sembilan dosen baru dari ketiga program studi tersebut. Penyerahan SK berlangsung di Ruang Rapat Gedung K, Universitas Ngudi Waluyo oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Yayasan Ngudi Waluyo, Prof. DYP Sugiharto, M.Kons. Acara ini juga dihadiri dan disaksikan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Ngudi Waluyo, H. Asaat Pitoyo, M.Kes dan Rektor UNW, Prof. Subyantoro, M.Hum.

Rektor UNW mengucapkan selamat kepada kesembilan dosen baru atas capaian kinerja yang sudah dilakukan selama masa pra jabatan. “Untuk kedepannya, Bapak/Ibu harus lebih semangat karena masih berjiwa muda semua, dan pesan saya bahwa menjadi dosen itu cita-citanya bukan menjadi rektor, melainkan menjadi guru besar”, tambah Prof. Subyantoro.

Ucapan selamat juga datang dari Ketua Dewan Pembina Yayasan, H. Asaat Pitoyo, M.Kes. “Saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu sekalian atas ditetapkannya menjadi dosen di UNW ini, dan saya tekankan bahwa kampus ini adalah milik kita semua yang bernaung dibawahnya, bukan milik saya pribadi”, jelasnya. Ia juga menambahkan agar para dosen baru janganlah merasa tidak percaya diri karena bekerja di institusi Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Justru, karena masih berstatus swasta itulah segala urusan sangat dimudahkan, termasuk pengangkatan dosen tetap ini.

Rangkaian acara ini ditutup oleh Prof. DYP Sugiharto, M.Kons selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Yayasan Ngudi Waluyo. Ia mengatakan bahwa memilih menjadi dosen harus mampu bersaing dan berkembang, melalui pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat atas ditetapkannya kesembilan dosen tersebut menjadi dosen tetap.



Kategori

Program Studi S1 Bisnis Digital

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: +6281392479195
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Bisnis Digital 2023